Carpe diem!

Make your lives extraordinary

Interupsi Pagi:rumahku dibangun! (akhirnya)

Ketika bersepeda motor menuju kantor, hp ku berdering. Terpaksa aku angkat, walaupun sambil berjalan(berbahaya juga sih tapi cuek aja). Ternyata dari developer pengembangan perumahan yang bakalan aku tempati. Pihak developer memberitahukan bahwa rumahku akan dibangun hari ini dan menanyakan apakah ada request lain untuk memulai pembangunannya (seperti hari baik atau seremoni lain yang biasa dilakukan orang timur). Aku bilang, “segera mulai saja, lagi pula saya tidak menganut hal-hal yang berbau klenik kayak begitu”. Kebetulan hari itu senin, bagi saya senin adalah hari yang baik untuk memulai segala aktifitas.

plan rumahku
Gambar: Design Plan Rumah kami dibuat oleh istriku!

Bismillahirrahmanirrohimm … semoga tidak halangan lagi dan barokah atas rumah yang dibangun.. aminnn …
(membayangkan 3-4 bulan lagi di rumah baru :D)

March 6, 2007 - Posted by | curhat, peduli!

3 Comments »

  1. hebat!congret.

    Comment by rosewood | October 10, 2007 | Reply

  2. waw..ebat neh udah punya rumah….kita juga mau bangun doa in aja rumahnya selesai..ammiinnn

    Comment by Darius Antoni | October 24, 2007 | Reply

  3. hebat,kpn ya aku bisa buat rumah

    Comment by ri1 | December 10, 2009 | Reply


Leave a Reply

