Carpe diem!

Make your lives extraordinary

Rawon Kegemaran Artis telah sampai di Bandung

Beberapa hari terakhir saya melihat spanduk promosi makanan yang terkenal di beberapa perempatan di bandung (perempatan pahlawan suci, perempatan purnawarman). jadi ngiler melihatnya, ingin mencobanya!.

Pernah mendengar yang namanya “Rawon Setan” dari surabaya ??
sudah pasti banyak orang telah mendengarnya, siapa lagi yang mempopulerkan selain pak Bondan “maknyus”.

Perburuan dimulai tanggal 22 september menjelang buka puasa, rencana akan buka di DU-21. ternyata antrian panjang, jadi muncul ide untuk mencoba rawon setan yang baru datang ke bandung. Dengan segera motor diarahkan menuju Pascal square Blok A-52, tempat nongkrong yang bagus untuk berwisata kuliner. letak ruko “rawon setan” ini masih sederetan dengan “brownies Amanda”.

Sampai ditujuan, tidak terlihat antrian … alhamdulillah …
Memasuki ruko terlihat berbagai foto seleb yang pernah merasakan kenikmatan “rawon setan”, mulai dari Dian Sastro, Moreno, Audi, hingg guruh sukarno dan yang lainnya.Ternyata, rawon setan ini telah membuka cabang di beberapa kota termasuk jakarta dan bandung.

rawon setan di bandung

Langsung pesan Nasi Rawon + es jeruk. disuguhkan dengan pernik yang berlabel “Nasi Rawon mbak Endang” mulai gelas, tempat tisu, piring.
 
nasi rawon setan + es jeruk

Harganya : tidak lebih dari 20rb
Rasanya : hmmm ….. lumayan …. (kayaknya ada rasa yang kelebihan)

karena sudah merasakan rawon yang lebih maknyuss : Nasi Rawon “Nguling” – Probolinggo Jawa Timur dan Nasi Rawon “Stasiun” – Mojokerto Jawa Timur.

selamat mencoba!!.
(ternyata selera artis .. cuman segitu ajah… he he he..)

September 27, 2007 - Posted by | curhat, Jalan2X

7 Comments »

  1. wah, jadi artis juga dong?:mrgreen:

    Comment by Rully | September 27, 2007 | Reply

  2. jadi pengen juga jadi artis,…

    ntar ah, nyari yang mau nemenin (baca traktir)

    Comment by roisz | September 27, 2007 | Reply

  3. […] -rawon setan […]

    Pingback by ketika,… agregator blog menjadi daftar menu « Bilik Tak Berruang | September 27, 2007 | Reply

  4. Baru tahu artis doyan setan, hehe, maksudnya rawon setan. Pengen nyoba hanya gak kuat puedes nih…😦

    Comment by indra kh | September 28, 2007 | Reply

  5. Beda jauh Om…
    COba deh yang bener2 warung setan di embong malang sby…!
    ada bedanya antara rawon mba endang ama setan

    hm… nyam2…

    Comment by ayah suri | October 24, 2007 | Reply

  6. Nasi rawon Nguling memang yang paling maknyussss

    Comment by altroz | May 5, 2008 | Reply

  7. kkkkkkkkkkkkkkkkk
    ooooooooooooooooooo
    kkkkkkkkkkkkkkkkk

    namanya rawon setan sih

    :p

    Comment by ratri mahanani | December 3, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: