Carpe diem!

Make your lives extraordinary

Home sweet home …:D

akhirnya …..
benteng selesai dibangun  dengan segala kekurangan dan banyak kelebihannya (super duper over budget!!).

skrinsut tahap akhirnya : (kurang pasang pintu)


pict : air hujan … langsung masuk selokan


pict : ditutup bilik untuk garasi motor, cuci-cuci dan dapur


pict : tampak samping rumah (sudah kayak rumah khan??!)


pict : water torn memanfaatkan ruang miring


pict : paving blok persiapan buat mobil … he he he (udah liat ndak mobilnya)

sekarang waktunya bayar hutangnya maszzz…..😦
 

December 2, 2007 - Posted by | Blogroll, curhat, peduli!

7 Comments »

  1. wah keren … ini karya arsitek tercinta nih?😉

    Comment by iffata | December 2, 2007 | Reply

  2. Prekitiw! Jadi kepengen punya rumah di Bandung. Kalau jadi tetangga Mas Ivan, ada fasilitas kredit lunak tak?

    Comment by za | December 5, 2007 | Reply

  3. hai..hai…salam kenal
    kemaren kita baru liat komp.Griya MP, ternyata yg dibelakang pemasaran rmhnya mas ya…
    Dan kebetulan, liat di blogrollnya, ada temen saya juga, andi😀
    Mas, nanti kita mau tny2 soal kondisi perum dsn blh?
    Makasieh…..

    Comment by rieri | December 11, 2007 | Reply

  4. enak ga punya rumah sendiri??

    *aku skarang sdih*
    karena inget potongan cicilan rumah ke gajiku,, huhuhuhuhuhu..

    Comment by raddtuww tebbu | January 8, 2008 | Reply

  5. jadi pengen nikah,…
    soalnya kalau ada rumah tapi g ada yang nemenin kan sepiw juga
    hehehe

    Comment by roisz | January 8, 2008 | Reply

  6. @ratu tebu : setidaknya buying asset not liability.

    @roisz : makanya kalo beli rumah beserta ‘isi’-nya.tanya tuh si jek isi-nya apa…

    Comment by ipans | January 8, 2008 | Reply

  7. Hwaaa … aku sudah punya loh si bakal-isi nya😀 aku dan ibuku, hehe😀 Tapi rumahnya beluuum… *lirik-lirik rumah-rumah mungil nan tentram pun jauh dari kegaduhan*

    Comment by iffata | January 8, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: