Carpe diem!

Make your lives extraordinary

they call me : oilmen!

hari ini ada sebuah spam email yang berhasil lolos dari anti-spam yahoo, setelah dibuka ternyata ada bagian yang bikin saya ketawa. pada bagian tujuan email terdapat email address saya di yahoo, setelah di perhatikan nama saya kok berubah jadi “oilmen!”. langsung spontan ketawa saya melihat itu … wakakaka ….:))

bener-bener jahil aplikasi spamnya, jadi teringat teman saya suka memberi julukan kepada semua teman yang dia kenal.

ini skrinsutnya :
spam jahil

February 21, 2008 - Posted by | curhat, santai, techno | , ,

2 Comments »

  1. pertamax!@

    di indocisc, ada ricemen. di insan, ada … oilmen.:mrgreen:

    Comment by Rully | February 21, 2008 | Reply

  2. ricemen on the rice job(bukan right job)😀

    Comment by indra kh | February 21, 2008 | Reply


Leave a Reply

