Carpe diem!

Make your lives extraordinary

My Gadgets : Handphone

Dari sekian banyak gadget yang saya pakai, HP mungkin menempati peringkat #1 untuk urusan ganti-ganti. untuk urusan HP ini saya lebih suka dengan fungsional, technology dan ekonomis yang memenuhi kebutuhan saya.

slimmest 3G

saat ini saya memakai samsung Z370. dengan harga yang relatif fair (sekitar 1,6jt) z370 ini punya fitur yang lebih dari cukup untuk saya :
1. telpon dan sms pasti digunakan, dan yang pasti bisa insert nomor telpon tanpa harus kirim business card yang terkadang tidak compatible dengan merk lain.
2. bisa cek email melalui email clientnya tentu saja via 3G.
3. bisa ym dengan instalasi e-buddy dengan j2me-nya.
4. bisa setiap saat check server hotspot saya melalui 3G dan browser. cukup untuk memuat 16 grafik mrtg pada layar yang cukup lebar.
5. dengan camera 2Mega pixel, jadi hobby motret-motret si kecil dan lainnya.
6. mp3 player dan mp4 juga sudah disupport jadi bisa denger musik waktu di travel.
7. bisa memuat miniSD (saya beli 1GB cuman 75rb… wah murah sekali!, bisa muat banyak mp3).
8. document viewer. support ppt,pdf (baru coba dua tipe itu, yang lain katanya support juga).
9. slim. handphone tertipis yang pernah saya punya… he he he …

dibawah ini hp-hp yang pernah saya miliki, terurut dari jaman awal saya memakai HP. sejak tahun 1998.
#1 Motorola D160 : warisan kakak, dengan batere yang bisa diganti dengan alkaline AA x4.
D160
#2 Siemens C35 : hasil kerja keras 3 hari begadangan dengan Peter CH dan Sony Sugema – untuk persiapan launching portalkilat.com

#3 Siemens S45 : sms gateway voucher-ku
#4 Siemens ME45
#5 Motorola C180
#6 Nokia 7650 : hilang saat dago festival 2004
#7 Ericsson T68i
#8 Nokia 3310
#9 Nokia CDMA 3586i
#10 Motorola C350
#11 Samsung X500

selanjutnya ulasan mengenai notebook-ku…

March 11, 2008 - Posted by | Biz to work, curhat, santai, techno | , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

