Carpe diem!

Make your lives extraordinary

Interupsi pagi : Approval pembelian asuransi via telepon??!

Pagi ini ada telepon masuk, mengaku dari xxxNA dan mengatakan ada kerjasama dengan kartu kredit yang saya pegang. menawarkan asuransi kesehatan dengan biaya cover untuk rawat ini mencapai 500rb/hari untuk tiap-tiap penyakit. diakhir telpon, ada keanehannya :

sang agen mengatakan bahwa pembicaraan ini direkam jadi bisa dijadikan approval sehingga bisa langsung diproses polisnya

lalu dengan sigap saya menjawab, saya sudah punya pengalaman pahit dengan asuransi bagaimana saya bisa approval hanya dengan mendengar pembicaraan anda. sebaiknya dikirimkan ilustrasi lengkapnya ke tempat saya, supaya saya bisa mencermati setiap pasalnya.

sepertinya agennya langsung pundung… hi hi hi …

Buat teman-teman, watch it!. hati-hati kalau menerima penawaran seperti ini. sebaiknya dilihat dengan cermat setiap pasalnya, minta pertimbangan dari berbagai orang. JANGAN PERNAH LAKUKAN APPROVAL MELALUI TELEPON!

June 4, 2009 - Posted by | Blogroll, curhat, peduli!, santai | , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

